Cara Ganti Font Untuk Android


cara ganti font untuk android - mungkin para sobat Ilmu-Android bosan kan dengan font android yang itu-itu aja. Okeyy kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengganti font Android. Asikkk.


SYARAT

Smartphone Android anda sudah di root
Tersambung internet
BerOS Android Gingerbread

LANGKAH-LANGKAH cara mengganti font untuk android

1) Download aplikasi font installer via google play
2) Buka aplikasi font installer, bila ada superuser permission klik allow
3) Pilih font yang kalian suka
4) Pilih Preview jika ingin melihat font itu atau pilih install jika kalian ingin langsung menginstalnya



5) Reboot hh anda
6) Font baru berhasil terinstal !!!

PERHATIAN !

Sebaiknya backup dulu font originalnya



Tested On Galaxy Young & Galaxy Pocket and work 100%


source

{ 2 komentar... read them below if any or add comment }

Unknown mengatakan...

Tolong bantu saya, saya sudah rubah font default saya dengan font installer( sebelumnya ada peringatan backup, terus pilih backup). Trus saya mau balikin ke default. Saat mau balikin saya mau pilih restore, tapi terklik backup. Jadi yang kebackup bukan yang default. Trus saya ganti font lain, trus restart, eh font nya gak berubah, tetap font yang tadi. Bagaimana cara balikin font saya ke default, hp saya samsung galaxy ace plus?

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

siap min, makasih
solder temperatur

Posting Komentar