cara ganti pin whatsapp untuk android


cara ganti pin whatsapp untuk android - Sobat pasti tahu whats app kan? Yakni sebuah aplikasi messenger multi platform yang membantu kita terhubung ke kontak list tanpa harus berkirim sms. Aplikasi ini mirip Blackberry Messenger dimana kita hanya perlu bertukar PIN agar bisa chatting, telepon, berkirim file multimedia dan lokasi via whats app ini.


cara ganti pin whatsapp android
Di whats app, PIN kita adalah no handphone yang sudah kita daftarkan/terverifikasi. Nah, karena no ponsel yang kita daftarkan terdiri dari 13 digit plus kode negara +62 jadinya kurang keren untuk di share ke publik hehe. Untuk mengganti PIN whats app semau kita misal 123456 atau yang sesuai dengan tanggal special dalam hidup anda berikut langkah-langkahnya:
Yang sebelumnya udah memasang aplikasi bisa di uninstal dulu. Atau jika belum ada yang punya silahkan download di www.whatsapp.com/
Download free I-Sms disini gunanya untuk membuat fake sms.
Instal whats app dan lakukan pendaftaran, masukkan kode negara +62 dan masukkan PIN sesuai selera, misal disini pake PIN saya +622222222 untuk menggantikan no ponsel saya.

Setelah tekan ok, nanti muncul pemberitahuan berikut, klik ok lagi untuk melanjutkan.

Nanti whats app akan memverifikasi no anda, dan verifikasi PIN ini ga akan pernah terkirim ke no tersebut karena nomer ybs memang ga ada. Nah, saat meloading verifikasi tekan tombol on/off dan pilih mode offline untuk mempending pengiriman verifikasi tersebut.


Nah, saat whats app sedang mengirim verifikasi di mode offline. Lakukan multitasking dan buka outbox sms anda, akan ada sms verifikasi dari whats app tadi.

Pindahkan sms tersebut ke draft agar bisa di edit konten smsnya. Setelah di draft, buka dan copy semua isi sms tersebut.


Buka free i-sms tadi dan masuk ke fake sms. Buat entry fake sms baru dan isi sender number dengan PIN yang dibuat tadi, begitu juga sender name harus sama. Lalu paste teks sms tadi ke konten fake sms kemudian save. Jadi urutanya gini:

paste teks ke konten.


Setelah di save, maka otomatis akan ada sms masuk ke nomor kita dari no PIN tadi, seperti ini.

Sekarang, lakukan multitasking lagi dan buka whats app, maka akan ada notifikasi initializing failed. Tekan on/off lagi dan pilih mode general kemudia tekan ok untuk melanjutkan proses verifikasi PIN anda, disini butuh koneksi internet.


Lanjutkan beberapa step yang perlu di konfirmasi, seperti mengisi nama anda. Setelah selesai cek informasi akun anda untuk memastikan PIN unik anda telah aktif, pilih option > account info. Berikut preview PIN yang sudah verified.

Selesai,cara ganti pin whatsapp di android.


source

{ 7 komentar... read them below if any or add comment }

Unknown mengatakan...

Ribet

Unknown mengatakan...

Ribet

Unknown mengatakan...

Cara ganti pin washapl

Unknown mengatakan...

Ganti pin wasshap

Unknown mengatakan...

Mohon infonya

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

sip ini min, sudah share
solder uap

Unknown mengatakan...

Ganti pin whatsapp

Posting Komentar